Jumat, 25 Maret 2011

Camcorder/Handycame Merah BlueBerry 12Mpixel, bisa MP3/MP4 Player.COD Mall CBD Ciledug

Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp. 725.000
Lokasi Seller : Banten

Description :

Quote:

Camcorder/Handycame Merah BlueBerry 12Mpixel, bisa MP3/MP4 Player.COD Mall CBD Ciledug

Quote:
PEMESANAN :
HAPE ANE : 021 95 8888 71
FB : cantryahud@gmail.com
Ade Tri Josh
Bagi yang mau COD bisa temui Ane di Blok M Jaksel atau Ciledug Tangerang[/b]

Spesifikasi:

- Memory Internal 2GB
- Ada slot MMC , ane kasih free 2GB (tuk 10 pemesan Pertama, seriuzz...!!)
- Format video avi
- bisa memutar file jp, jpeg, gif, avi, mp3, wav dan mp4
- bisa Foto2
- Jenis lensa Carl Zeis
- Garansi 3 bulan



Quote:
Penampakannya nih gan...!!




Spoiler for gambar Handycame nya:







Spoiler for gambar Handycame nya:







Spoiler for gambar Handycame nya:





Spoiler for gambar Handycame nya:






Spoiler for gambar Handycame nya:



Quote:

Quote:
Originally Posted by luizaac View Post
transaksi ke-2 nih gan ma ane...
tinggal nunggu dikirim besok nih...
Nih Gan tampilan barang nya yang ane kirim, agan dapat warna special , MERAH...!!!

0 komentar:

Poskan Komentar