Jumat, 22 Oktober 2010

WireLess HeadPhone Baru terMurah 79 Rb Jangkauan 10m (pke kabel jg bs & FM Radio)

Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp. 79.000
Lokasi Seller : DKI Jakarta

Description :



WireLess HeadPhone Murah Abiz 99 Ribu Jangkauan Pakai 10 meter
(pakai kabel jg bisa & bisa FM Radio juga)
Stok BANYAK

Nih Gan Penampakan Barang nya :



Ini Pemancarnya


Ini Kardus nya


ini Kertas cara Pakainya


Bagi Yang belum tahu cara pemakaiannya, tenang aja...
Quote:
akan Ane jelasin nih disini ....
1. Pertama-tama Tancapkan Kabel Pemancarnya pada Komputer, bisa juga pada alat/player yg mengeluarkan suara lainnya, misal ipod, mp3 player, dvd player televisi dan lain2...

pada alat pemancar itu ada tombol, pindahkan dari off ke bagian wireless earphone.

(alat pemancarnya ini memakai baterai A3, supaya agan2 irit ya beli baterai yg bisa di charge aja,jgn lupa beli alat chas nya juga,

,anak kecil yg hobi main tamya aja punya, ya kan hehe...)

2. Nah langkah Terakhir (Ya Terakhir, Cepet kan Gan...emank gampang sich ), yaitu Putar tombol on-off pada HeadPhone nya , nanti lampu nya akan menyala..warnanya merah Gan...


(eiya...HeadPhone nya ini pake batere A3 juga, cuma 2 biji kok Gan...)
kemudian masih pada Hedphone nya tekan tombol Reset dan tekan lagi tombol Scan

Naah...Udah dech...

semua Lagu2, suara2 Film dan Suara lainnya pada player(bisa komputer,laptop,ipod dan lain2) Yang kita pasangi Alat Pemancar tadi-pada langkah 1, akan Terdengar...
NGEBAZZ LAGI GAN...SUARANYA...bum...bumm....BUMMM....Gitu...
dan
Agan bisa jalan2 muter sekitar rumah dalam RADIUS SKITAR 10 meter dari Pemancar bisa sambil dengerin music kesukaan ....hehehe...volume nya bisa agan atur melalui tombol putar(yg jg berfungsi sebagai on-off) pada headphone.
Nah Gimana kalo Baterai nya Abiz....?
Ya di Cas lagi Lah..., klo udah punya baterai cadangan ya tinggal ganti aja...

klo agan ngecas dulu, sambil nungguin...
Nih HeadPhone tetep bisa Agan Pake....
Tinggal di Pasangkan aja Kabel Jack nya...lalu Colok ke Laptop/Komputer ....Berez...


Spoiler for Penjelasan Tambahan:

- kalo Agan bosen dengerin lagu/film dalam laptop agan, matiin atau cabut colokan pemancarnya aja, terus tekan tombol Reset pada HeadPhone lalu tekan lagi tombol Scan....Nah, sekarang Agan bisa dengerin Radio FM dech...kalo mau ganti stasiun Radio nya, tinggal tekan tombol Scan aja...
- Oiya ..pada Pemancar nya ada mic nya lo Gan...jadi kalo ada yang ngomong deket Pemancar, maka bakal kedengaran di Headphone nya, tapi sebelumnya pada alat Pemancar nya, ubah dulu tombol nya pada ke bagian Audio Chat




Kami Bisa mengirim ke Seluruh Indonesia/Maupun Luar Indonesia

Spoiler for Cara Pembelian:


Cara Pengiriman Barang :

Dengan menggunakan Jasa Pengiriman
JNE Express

Yang merupakan Perusahaan Jasa Pengiriman Barang yang paling sering di gunakan, terutama para Kaskuser, juga Paling Murah Namun Terpercaya, Standart Internasional.
info lebih lanjut, visit website http://www.tikijne.co.id
Dijamin Sampai...!!!

Barang Aman, Tidak Akan Rusak, Bila Rusak Barang akan diGanti atau Uang diKembalikan...
Spoiler for Profil Tiki JNE:


Berdiri pada tahun 1990, PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir atau JNE memulai kegiatan usahanya yang terpusat pada penanganan kegiatan kepabeanan/impor kiriman barang/dokumen serta pengantarannya dari luar negeri ke Indonesia.

Pada tahun 1991, JNE memperluas jaringan internasionalnya dengan bergabung bersama perusahaan-perusahaan kurir beberapa negara Asia yang kemudian memberi kesempatan kepada JNE untuk mengembangkan wilayah antaran sampai ke seluruh dunia.

Saat ini, JNE yang didukung oleh lebih dari 1000 karyawan dan tidak kurang dari 500 gerai yang tersebar luas di Indonesia, melayani pengiriman cepat, penanganan kepabeanan serta distribusi di Indonesia. Lewat situs yang efektif dan efisien , JNE juga memberi kemudahan akses atas informasi seputar layanan JNE. Kehandalan JNE juga telah dibuktikan dengan diraihnya berbagai bentuk penghargaan serta sertifikasi ISO 9001:2000 atas jasa layanan yang telah diberikan.


Pembayaran Melalui Transfer
dengan salah satu Alat Pembayaran berikut :

1. Bank Mandiri

2. Bank BCA

3. Liberty Reserve

atau yang Terakhir, Pembayaran Online yang paling Aman, yaitu
4. Paypal

Bagi Yang Ingin bertanya-tanya atau lansung memesan, Silakan Hubungi Marketing Kami di No HP :

021 95888871 (Nomer CDMA)
atau
08999995886 (Nomer GSM)
Yahoo Messenger :JAMAVAC
KLIK HERE

Bung. Ade
Bagi yang Mau COD or Ketemu Ane , Bisa Dateng ke :
Rumah : kREO , Tangerang

Berikut Foto Saya yang Ganteng bersama Neng Elly Tran


Kunjungi Treat Jualan MP3 dan MP4 player Milik Kami yang Murah & Meriah Lainnya ...!!!
Klik Here


Pokoke ...!!, Jangan salah tempat, dalam Mencari Notebook, Komputer, Mp4 Player maupun Mp3 Player yang Murah dan Berkualitas, HANYA DISNI TEMPAT NYA...!!
PERCAYAKAN PADA KAMI...!!




Uploaded with ImageShack.us
jamavac is offline Add to jamavac's Reputation Report Post Report Post     Multi-Quote This Message

0 komentar:

Poskan Komentar