Minggu, 20 Juni 2010

DVD isi Windows 7 Complete Termurah Hanya Disini

DVD isi Windows 7 Complete Termurah Hanya Disini

Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp. 75.000
Lokasi Seller : DKI Jakarta

Description :



Uploaded with ImageShack.us



Call or SMS Ane,
di Nomor HP : 021 95888871
Joshep
Semua nya hanya
Rp. 50.000

COD :
di Petukangan Selatan(Jaksel) atau PasarCiledug Tangerang
Windows 7 Complete Edition
Semua Terisi dalam 1 keping DVD, isi nya yaitu :


Windows 7 Ultimate 32 bit
Windows 7 Ultimate 64 bit
Windows 7 Professional 32 bit
Windows 7 Professional 64 bit
Windows 7 Home Basic 32 bit
Windows 7 Home Basic 64 bit
Windows 7 XP Professional SP3



klo Agan mau lebih lengkap lagi ...(kali aja mau buat Koleksi atau mau dijual lagi jg Bowleh....)


ada lagi nich....
Windows 7 Versi Enterprise 32 dan 64 bit dikemas dalam 1 keping DVD, Agan cuma cukup nambah 20 Ribu aja...!!

Quote:
Originally Posted by bimo278 View Post
Agan jamavac..thanks !
Barang udah ane terima...
kekurangannya besok ya gan...

Oh iya, buat agan2 sekalian nggak usah ragu2 beli barang sama agan jamavac, 100% bukan tipu2an. Awalnya ane juga nggak percaya liat banyak testi yang bilang kalo agan jamavac penipu, tapi ane sekarang percaya 100% dia bukan penipu.

Nih ane kasih liat foto2nya biar ente2 pada percaya..

Spoiler for bukti:

Spoiler for ada namanya:

Spoiler for cover depan:

Spoiler for setelah ane buka:


sekali lagi buat agan jamavac thanks ya...
Quote:
Originally Posted by harrypotter17h View Post
gan, ane udah install windows 7 nya, puas banget, bagus juga.
Quote:
Originally Posted by gemamahardika View Post
saya puas sekali dengan pelayanan agan JAMAVAC.......

murah, paketan rapiii banget.., dvd bisa ke baca semua,,, pokoknya ga bakal ketipu deh....

ane cuma ngasi agan predikat :


RECOMMENDED SELLER.....

KAPAN2 ANE KALO PESEN SOFTWARE PASTI AKAN BELI SAMA AGAN JAMAVAC DEH...
Quote:
Originally Posted by bernadzz View Post


Ga usah Ragu Buat Pesen pasti dujamin Barang Bagus baik Isi Maupun Cover
Quote:
Originally Posted by harrypotter17h View Post
barang udah nyampe dengan selamat gan, sekarang baru mau di coba install nih,

makasih ya gan!

bagi cendolnya dong gan, ane blm bisa ngelemparin cendol sih jadi ane rate *5 aja yaaa.
thx yagan...atas testinya

Quote:
Originally Posted by ChiTo87 View Post
Makasih Gan,,
Duh, pake ada Bonusnya lagi. Mana mantab pollll jg ni bonusnya. Makasih Gan!!

^^v

Last edited by jamavac; Yesterday at 11:43 PM..

0 komentar:

Poskan Komentar