Minggu, 30 Mei 2010

TRIK AMPUH DAHSYAT MENDAPATKAN UANG DI DALAM BISNIS FOREX

Indikator "Forex Success System/FSS" Sekarang Hanya Rp.600.000 (plus info versi 3nya)



Indikator "Forex Success System/FSS" Sekarang Hanya Rp.600.000





:: : : : :
================================================== ================================================== ==============
Download...
Forex Trick with Indicator FSS 3.doc English Version

Ane ada info bagus nich... buat teman2 Forex/Index Trader sekalian...!!!
Ane mo jual murah sebuah Indikator Handal en Akurasi Tepat (sengaja ane jual dgn murah, bertujuan agar teman2 yg memiliki modal pas2an juga dapt memiliki FSS ini)

Duluu...Ane beli nih indikator harganya $80 (+- Rp.900 rb)
Sekarang Ane mau kasih ke teman2 dengan harga murah abizz..., yaitu hanya Rp.600 ribu saja
(masih boleh nego kok,telpon aja ke Hp:02193113641/02195888871)
Indikator Forex tersebut bernama Forex Success System (FSS)
(cari tau aja di google)
atau kalo mau lebih lengkapnya mengenai indikator ini, ane udah buatin ebook cara kerja nih FSS, langsung aja download
ato kalo udh gak sabar mau tau cara membaca nih Indikator FSS, Ane langsung jelasin sedikit nich...sekarang. Simaxx baik2 y..!!
1. Setelah File Indikator FSS sudah dimasukkan ke dalam Folder Indikator MT4 dan file Template ke Template MT4.
2. Segeralah aktifkan tempalte FSS



Spoiler for mengenai FSS versi 2 dan 3:

Spoiler for boleh download boleh tidak, asal tetep senang...:

Cara paling Terpercaya memprediksi Arah pergerakan harga Forex.rar (CUMA GA GRATIS, TAPI DIJAMIN BAGUS)
http://www.mediafire.com/?rvz2mdm2myt

EBOOK PANDUAN Forex success system v3 (FSS 3).rar
http://www.mediafire.com/download.php?jiizgayoi2v

iNDIKATOR Forex Success System VERSI 2 ebook.rar (TRIK YANG PALING DICARI2)
http://www.mediafire.com/download.php?hjivzkgzy0j
DAN
http://www.mediafire.com/download.php?hzdwmwqeagy






[spoiler=Hasil Trading dengan Trik Indikator FSS v3]
Hasil Trading
Berikut Screenshoot Hasil Trading Forex di bulan Mei 2010
Semua adalah Trading Real, Yang di lakukan oleh beberapa Pemesan Indikator FSS v3

pada kesempatan kali ini, Gambar yang kami Pampang ini adalah Hasil Trading dari Seorang Pemuda Miskin, yang hanya memiliki Uang Sedikit, Kemudian Uang itu didepositkan tuk Trading Forex, dan Ternyata Untung Besar ...!!


Uang yang ia depositkan Hanya sebesar Dua Ribu Cent Dollar
(100 cent dollar = $ 1)
maka $ 2 Ribu Cent, adalah $ 20 ( dua puluh dollar atau sekitar Rp.200.000)


Uploaded with ImageShack.us
Perhatikan Gambar di Bawah ini...!!



Uploaded with ImageShack.us

Spoiler for Hasil Trading Selanjut nya....!! dengan Trik Indikator FSS v3:


Uploaded with ImageShack.us


Spoiler for Hasil Trading Selanjut nya....!! dengan Trik Indikator FSS v3:


Uploaded with ImageShack.us


Spoiler for Hasil Trading Selanjut nya....!! dengan Trik Indikator FSS v3:


Uploaded with ImageShack.us


Spoiler for Hasil Trading Selanjut nya....!! dengan Trik Indikator FSS v3:


Uploaded with ImageShack.us

Spoiler for Hasil Trading Selanjut nya....!! dengan Trik Indikator FSS v3:


Uploaded with ImageShack.us


Spoiler for Hasil Trading Selanjut nya....!! dengan Trik Indikator FSS v3:


Uploaded with ImageShack.us


Spoiler for Hasil Trading Selanjut nya....!! dengan Trik Indikator FSS v3:


Uploaded with ImageShack.us



Spoiler for Hasil Trading Selanjut nya....!! dengan Trik Indikator FSS v3:


Uploaded with ImageShack.us



Spoiler for Hasil Trading Selanjut nya....!! dengan Trik Indikator FSS v3:


Uploaded with ImageShack.us




Spoiler for Hasil Trading Selanjut nya....!! dengan Trik Indikator FSS v3:


Uploaded with ImageShack.us



Spoiler for Hasil Trading Selanjut nya....!! dengan Trik Indikator FSS v3:


Uploaded with ImageShack.us



Spoiler for Hasil Trading Selanjut nya....!! dengan Trik Indikator FSS v3:


Uploaded with ImageShack.us




Spoiler for Hasil Trading Selanjut nya....!! dengan Trik Indikator FSS v3:


Uploaded with ImageShack.us



Spoiler for Hasil Trading Selanjut nya....!! dengan Trik Indikator FSS v3:


Uploaded with ImageShack.us



Spoiler for Hasil Trading Selanjut nya....!! dengan Trik Indikator FSS v3:





Spoiler for Hasil Trading Selanjut nya....!! dengan Trik Indikator FSS v3:


Uploaded with ImageShack.us

Last edited by jamavac; Today at 12:51 AM.. Reason: Harga menjadi 600 Ribu Rupiah 
 

Spoiler for Hasil Trading Selanjut nya....!! dengan Trik Indikator FSS v3:


Uploaded with ImageShack.us


Spoiler for Hasil Trading Selanjut nya....!! dengan Trik Indikator FSS v3:


Uploaded with ImageShack.us

[/spoiler]




minta cendol dong gan..!!!


Spoiler for Ebook dan Video Belajar Forex terlengkap:


Gratis...tis...tis...!!!
PANDUAN BELAJAR FOREX LENGKAP (ebook+video+FSS v2.0)


CARA DAPAT PROFIT DENGAN FSS :

http://www.megaupload.com/?d=3UPFX56O
OR
DOWNLOAD HERE

Panduan Lengkap Forex dari NOL :

DOWNLOAD HERE
And
DOWNLOAD VIDEO BELAJAR FOREX (130 mb)
DAN INI
DOWNLOAD BUKU FOREX LENGKAP
(tanda * pada 4*shared nya jangan lupa di hilangkan pada link address nya ya gan, supaya bisa download, www.video-panduanlengkap-forex.tk)




:





Silakan Hubungi Nomor Handphone:

021 95888871
021 93113541

Bpk. Josh
Jakarta

Quote:
Originally Posted by jamavac View Post


hasil nya mantap....!!!

mau lihat...!!





Mampir Gan..!!





:













mampir gan...
forex trick,
forex magic,
signals forex,
platform forex,
managed account forex,
fx forex,
brokers forex,
market forex,
forex automated,
forex pips,
arbitrage forex,
scalping forex,
forex markets,
leverage forex,
pip forex,
forex charting,
spread forex,
trading system forex,
forex strategies,
forex brokerage,
real time forex,
futures forex,
forex currency trading,
acm forex,
forex scalping,
technical analysis forex,
fibonacci forex,
metatrader forex,
forex indicators,
macd forex,
euro forex,
forex chart,
forex rate,
formula forex,
forex indicator,
forex exchange rate,
HARGA :
Spoiler for Specially Price:
US$ 60





* The Best Forex Trick.zip


Spoiler for kaos leah dizon dan lain2:



Agan2 yg lagi cari kaos Bergambar Model seksi yg Terkenal seKaskus wajib buka ini...!!



Kaos Leah Dizon Murah Banget


Indikator "Forex Success System/FSS" kujual murah (plus info versi 2 nya)

Dijual RUMAH beserta Tanahnya seluas 8x20 meter Seharga 300 juta
Cara Mudah Mendesain Situs e-COMMERCE dengan Joomla! hanya 50rb
Jasa service ac speciallis ac window

Jual Macam-Macam Anti Virus, FireWall,SpyWare Remover, Spywares Detector dll Rp.150rb

Jual AC Daikin, LG, Sharp, Panasonic, Samsung, ChangHong, Toshiba, Mitsubishi, dl

Jual Software Pengirim Email Palsu (format email kita menjadi "terserah@terserah.com

Jual CPU Pentium 4 Hanya Rp.999 ribu (stok banyak)
Jasa Privat Trading Forex Rp.2 juta sampai Bisa (Kami Jamin Anda pasti Menguasai)
Jasa Mengajar Forex Hanya Rp.2 juta sampai Bisa (Saya Jamin Anda pasti Menguasai)

Last edited by jamavac; Today at 12:51 AM.. 
 
silakan di baca ebook panduannya...gratis2...
silakan di baca ebook panduannya...gratis2...

EBOOK PANDUAN Forex success system v3 (FSS 3).rar
Spoiler for silakan download...buat nambah wawasan....!!!!:


makasih udah mampir di TS ini..

terus ikutin perkembangan FSS ya...!!! 
 





Uploaded with ImageShack.us



Uploaded with ImageShack.us


Berikut...,
contoh Tanda Bukti Kwitansi Tiki JNE, dari Mp4 Player yang Telah kami kirim tuk para Pelanggan kami :


Spoiler for Tanda Bukti JNE , pemesan kami banyak sekali loh gan...!!:



Uploaded with ImageShack.us



Berikut...,
Foto Milik Kami , Tanda Bukti Kwitansi Tiki JNE, dari Forex Success System yang Kami Kirimkan tuk para Pelanggan kami :

Pemesan Kami banyak sekali loch...!!
bahkan ID Jamava Ane ini sudah masuk Best Seller di www.*Forbidden*.com
loh...




Uploaded with ImageShack.us


Uploaded with ImageShack.us


Uploaded with ImageShack.us


Spoiler for Tanda Bukti JNE , pemesan kami banyak sekali loh gan...!!:




Uploaded with ImageShack.us


Uploaded with ImageShack.us




Uploaded with ImageShack.us



Uploaded with ImageShack.us



Uploaded with ImageShack.us





Uploaded with ImageShack.us


Uploaded with ImageShack.us
ini screenshutnya :
http://*Forbidden*.com/jual-mp3mp4-a...h-lebih-murah/



Last edited by jamavac; 03-05-2010 at 05:17 PM..
 
 

2 komentar:

Blogger mengatakan...

I recommend that you use the ultimate Forex broker - AvaTrade.

Blogger mengatakan...

Are you monetizing your premium shared links?
Did you know AdscendMedia will pay you an average of $500 per 1,000 unlocks?

Poskan Komentar